Selasa, 01 April 2014

Manfaat Buah Mahkota Dewa Bagi Kesehatan

 Buah Mahkota Dewa Bermanfaat Bagi Kesehatan, Mengurangi kadar gula darah, Anti-bakteria dan anti- Virus, Anti-oksidan, Obat Jerawat pada wajah.


Buah Mahkota Dewa

 Sejak jaman dahulu buah mahkota dewa memang sudah banyak domanfaatkan sebagai obat tradisional. Buah ini bisa dijadika obat berbagai jenis penyakit yang menyerang kesehatan kita. Buah ini banyak mengandung zat zat yang sangat diperlukan oleh tubuh kita. Berikut adalah zat zat yang terkandung dalam buag mahkota dewa antara lain: 1. Alkaloid 2. Saponin 3. Polifenol
 Selain mudah didapat, buah ini juga cocok sekali ditanam di daerah kita. Banayak cara untuk mendapatkan manfaat dari biah mahkota dewa.

Berikut adalah manfaat Buah Mahkota Dewa bagi kesehatan:
1. Penetralisir racun dalam tubuh 2. Anti-bakteria dan anti- Virus 3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh 4. Meningkatkan vitalitas 5. Mengurangi kadar gula darah 6. Pencegah penyumbatan pembuluh darah 7. Mengobati kolesterol 8. Obat penyakit jantung koroner 9. Anti-inflamasi (anti inflamasi) 10. Anti-oksidan 11. Mengobati alergi 12. Mencegah pertumbuhan sel-sel tumor dan kanker 13. Menyembuhkan rematik dan asam urat 14. Obat jerawat pada wajah
Berikut adalah manfaat buah naga bagi kesehatan dan cara penggunaaanya antara lain:
1. Obat disentri
 Caranya: Siapkan 5 buah mahkota dewa yang sudah diiris halus. Kemudian rebus irisan tadi dengan menggunakan 5 gelas air dan biarkan hingga air tersebut tinggal separuhnya. Saring dan dinginkan. Minumlah setiap hari secara teratur 3 kali sehari.

2. Obat hepatitis
 Bahan: Daging buah mahkota dewa kering
Pegagan Sambiloto kering Daun dewa
 Caranya: Cucilah semua bahan sampai benar-benar bersih. Setelah itu rebuslah dengan 6 gelas air dan biarkan hingga tinggal separuhnya. Saring dan diminum sehari 3 kali.

3. Obat tumor dan kanker
 Bahan: Daging buah mahkota dewa kering
Temu putih Sambiloto kering Cakar ayam kering
 Caranya: Rebus semua bahan dengan 4 gelas air dan biarkan sampai air tersebut tinggal separuhnya. Dinginkan dan saring. Minumlah secara teratur 3 kali sehari.

4. Mengobati disentri
 Bahan:  Kulit buah mahkota dewa 7 gr
 Caranya: Cuci bersih kulit buah naga tersebur, kemudian rebus selama 20 menit. Saring dan dinginkan. Minumlah sekaligus ramuan tersebut sampai habis 2 kali sehari.

5. Obat eksim atau gatal gatal Bahan: Daun mahkota dewa secukupnya Caranya: Tumbuk sampai halus daun mahkota tersebut. Tempelkan pada bagian kulit yang terkena eksimatau gatal gatal dan balut. Ganti ramuan tersebut 2 kali sehari.

 http://manfaatdaunku.blogspot.com/2014/01/manfaat-buah-mahkota-dewa-bagi-kesehatan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Music Online
Free Music Online

galaxy - music at galaxy--awan